Selasa, 14 Juni 2011

Kasih Sayang Ibu

terkadang…
dalam ‘katamu’ tak kudengar alunan semerdu kicauan burung
dalam sikapmu tak kulihat seperti peri dalam dongeng
namun aku tahu,
‘katamu’ tak kan sebanding dengan kesabaranmu
sikapmu tak kan mampu menandingi pengorbananmu
hanya aku,
yang sering menyakitimu, membuatmu marah, kesal dan kecewa
dan perlu kau tahu bahwa itu karena aku tak mampu mengatakannya
betapa rasa terima kasihku tak kan cukup membalas semua
betapa rasa kasih sayangku tak kan pernah sebanding dengan kasih sayangmu
hari ini, ijinkan ku untuk berkata “Selamat Hari Ibu”
dalam do;a aku kirimkan segala puja dan syukurku atas dirimu
dalam hening aku haturkan segala penyesalanku ketika aku menyakitimu
Ibu, bukan aku tak mampu mengatakannya di hadapanmu
melainkan kasih sayang ini hanya bisa aku persembahkan untuk kau rasakan
seperti itulah aku, sama seperti dirimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar